Senin, 07 Januari 2013

Resolution are meant to be broken, or NOT!

Pertama-tama saya ingin mengucapkan permohonan maaf kepada para follower blog saya *emangnya ada?* karena telah melanggar janji suci untuk mengupdate blog ini tiap hari. Ya memang, laki-laki itu yang dipegang kata-katanya (kata seorang pepatah). Tapi tenanglah, saya masih laki-laki *walau (beberapa) kata-kata saya belum bisa dipegang*.

Resolution are meant to be broken. Agak mengelitik memang, tapi kenyataannya kebanyakan dari kita seperti itu *or it's just me*. Well, untuk mengatasi hal tersebut saya punya quote yang cukup menarik dari pak Tung Desem Waringin (follow him at @TungDW) bahwa untuk menghindari kemurungan karena kegagalan jangka pendek, maka lihatlah tujuan jangka panjang. Berkaca dari hal tersebut, saya kemudian merevisi Indikator Kinerja Utama (IKU) / Key Performance Indicator (KPI) penerbitan artikel di blog saya yang semula 1 post per hari menjadi at least 1 post per minggu. Klo target capaiannya melebihi 100% dalam beberapa minggu mungkin KPInya bisa tingkatkan menjadi 2, 3, 4, atau 5 post per minggu.. syukur jika bisa jadi 7 post per minggu.. yang artinya back to the right track.. 1 post per day.. sounds good, right?

That's it for today.. see you tomorrow, or next week maybe! :)

1 komentar:

  1. :shock: melihat udah banyak postingan yang keleleran disinihhhh...


    keep unleash(ing)ur self!!!

    BalasHapus