Rabu, 02 Januari 2013

Useful Application: Try This!

Seperti yang telah saya janjikan sebelumnya, hari ini saya akan berbagi sekelumit pengalaman saya yaitu penggunaan beberapa aplikasi yang bermanfaat - setidaknya bagi diri saya.

Aplikasi yang pertama adalah MindMaple. Aplikasi ini berjalan seperti konsep Mind Map punya Tony Buzan. Sangat berguna untuk mengorganisasi ide atau materi kuliah, thesis/skripsi, atau kegiatan sosial anda sekalipun. Mencatat menjadi lebih mudah, dan menyenangkan tentunya.

Aplikasi berikutnya adalah TaskCoach. Saya sudah lebih dari dua tahun mencari aplikasi time management, todo list, dan effort tracking yang mumpuni, dan pencarian saya berhenti ketika bertemu dengannya. This is the best time management application ever!

Aplikasi yang terakhir adalah WordWeb. Aplikasi kamus bahasa Inggris english-to-english ini bisa bebas anda miliki jika jumlah penerbangan anda tidak lebih dari dua kali dalam setahun (baca aja ToS-nya klo gak percaya :p). Sangat interaktif, gratis (dengan syarat dan kondisi tertentu), dan BAGUS!. Tersedia untuk berbagai macam platform OS, termasuk Android dan iOS, keren kan? ;)

Itulah beberapa aplikasi terbaik menurut saya. Jika anda memiliki pilihan aplikasi yang lebih baik dari yang saya utarakan di atas (dengan jenis aplikasi yang sama tentunya), saya akan senang sekali mendengan komentar anda dibawah ini. Okey, that's all for today. See you tomorrow for my next articles. Semoga bermanfaat :)

1 komentar:

  1. Task Coach >> hmmm... cuma telaten dan rajin make pas 3 hari pertama, selanjutnya??? hanya menjadi hiasan di desktop kompi

    BalasHapus